10 Pemicu Terjadinya Perang Dunia Ke III

10.Cina
Penyebab: China Serangan Amerika Serikat yang Ally

Semua bangsa dengan pemerintahan demokratis adalah sekutu AS, untuk satu derajat atau lain. Ketika komunis Vietnam Utara menyerbu Demokrat Vietnam Selatan, keterlibatan Amerika Serikat dalam Perang Vietnam meningkat ke skala penuh tanah dan keterlibatan udara versus Vietnam Utara Angkatan Darat dan Viet Cong. Ini karena AS telah menjanjikan dukungan kepada setiap bangsa yang demokratis diserang oleh pemerintah asing yang berbeda, terutama Komunisme.

Cina tegas mendukung Vietnam Utara dan memasok mereka dengan laki-laki dan materi. Ini adalah alasan utama mengapa pertanyaan, dijawab dengan tegas "Tidak" Cina "Tidak bisakah kita hanya nuke Hanoi?" Adalah Komunis dan teknis diperoleh bom pada tahun 1964, namun jumlah senjata nuklir mereka sangat rendah sepanjang Perang Vietnam, mungkin kurang dari 10. Sayangnya, mereka tegas didukung oleh Komunis Uni Soviet, yang memiliki lebih dari 10.000.

Saat ini, China jauh lebih bersahabat dengan AS dan tidak didukung oleh negara komunis ke utara. Namun pemerintah China tidak pernah berbicara banyak dalam mendukung Dalai Lama ke-14. Sejak tahun 1950 ketika Orang merek baru Republik Cina ingin lampiran Tibet sebagai provinsi lain Cina, Dalai Lama telah menyuarakan penentangannya terhadap langkah tersebut, dan dengan demikian, sejak tahun 1959, ia telah tinggal di pengasingan di India dan upaya untuk menjalankan pemerintah Tibet dari sana.

Cina telah menuntut bahwa bangsa tidak memberikan tempat penampungan Dalai Lama, dan bahwa India mengekstradisinya ke China untuk penuntutan atas tuduhan pemberontakan.Sampai saat ini, India menolak. Ini hanyalah salah satu contoh dari apa yang bisa terjadi. Tidak ada ancaman dari invasi Cina India untuk menangkap Dalai Lama, tetapi jika ekonomi AS adalah untuk menjadi jauh lebih buruk daripada itu, dan berutang lebih banyak uang ke Cina, Cina suatu hari nanti mungkin menganggap AS kurang mampu atau kurang kemungkinan untuk membalas dalam pertahanan India. Ini tidak akan pernah menjadi kenyataan, tetapi jika China membuat langkah pertama, India tidak dapat dijamin untuk menahan diri dari menggunakan senjata nuklir, yang tentunya akan mengakibatkan penggunaan Cina mereka, dan kemudian menggunakan Amerika Serikat 'dari mereka.

9.Rusia 
Penyebab: Rusia nuklir Amerika Serikat

Ketakutan Perang Dingin akhir selalu dimulai dengan Uni Soviet meluncurkan ICBM beberapa (rudal balistik antarbenua) dipersenjatai dengan hulu ledak nuklir di berbagai sasaran militer di Amerika Serikat. Sasaran utama adalah Washington DC, NORAD dekat Colorado Springs, pangkalan militer seperti Fort Bragg, NC, Camp Pendleton, GA, Parris Island, Carolina Selatan, dan berbagai ICBM silo di antah berantah di seluruh negeri. Soviet mengklaim bahwa mereka tidak pernah dianggap kota-kota besar seperti New York City untuk menjadi nilai apapun sebagai target militer, dan hanya akan telah ditargetkan karena putus asa dalam peristiwa serangan nuklir bersama. Setelah rudal pertama diluncurkan, Uni Soviet direncanakan untuk menyerang Jerman Timur, menghancurkan Tembok Berlin, dan menaklukkan Eropa Barat.

Soviet dieksplorasi lebih dari 300 skenario yang melibatkan target rudal yang berbeda, lokasi, waktu, dan kecepatan invasi darat, termasuk pilihan untuk penaklukan akhir dari Amerika Serikat, dan menyatakan setelah 1991 yang hanya mereka yang non-diplomatik pencegah perang nuklir adalah ketidakmampuan mereka untuk membasmi penduduk sipil bersenjata Amerika Serikat '. Karpet nuking seluruh benua akan merusak sumber daya alamnya.

Hari ini, Rusia dan AS pada istilah yang cukup ramah, tapi Sekretaris Jenderal Rusia Amerika, Vladimir Putin, tidak universal dipercaya atau bahkan menyukai di AS, dan meskipun umumnya percaya bahwa ia tidak akan memulai perang nuklir terhadap AS , selalu ada rasa takut berlama-lama di seluruh dunia lain kudeta di Rusia. Mereka memiliki banyak sepanjang sejarah, dan hampir setiap waktu, runtuh perekonomian seluruh negara itu, yang mengarah ke anarki.Putin dipandang rendah oleh sebagian besar penduduk Rusia, yang dipimpin oleh Catur Dunia terkenal mantan Juara Garry Kasparov, yang telah dipukuli dan / atau dipenjarakan pada banyak kesempatan hanya untuk menuntut hak untuk kebebasan berbicara. Haruskah kudeta lain berlangsung, pemimpin baru Rusia mungkin berubah pandangannya ke Amerika Serikat.

8.Rogue Nuke
Penyebab: Sebuah Nuke Rogue Disalahkan di Rusia

Bahkan menakutkan daripada Rusia jelas menyerang AS adalah skenario yang lebih mungkin dari pihak negara lain, mungkin salah satu dari republik-republik Soviet, menemukan atau mencuri sebuah bom nuklir dari stockpile Rusia dan menyelinap ke Amerika Serikat.Kemungkinan yang melanggar berhasil rudal nuklir AS pertahanan udara, yang berkantor pusat di NORAD, Colorado, cukup rendah. AS memang memiliki kemampuan defensif untuk menggagalkan serangan tersebut, tapi tidak bisa, seperti yang tampak oleh 9/11, dijamin untuk mengantisipasi atau mencegah serangan berdasarkan spionase atau pemberontakan siluman.

Akan sangat mudah untuk salah satu hulu ledak yang panjang Rusia hilang jatuh ke tangan yang salah, oleh penemuan atau penjualan, dan berakhir di daerah metropolitan utama Amerika. Bahkan hasil praktis terkecil untuk sebuah bom fisi, mirip dengan M388 Davy Crockett, akan sama dengan sekitar 20 ton TNT, dan jika ditempatkan di dalam Gedung Putih, akan melenyapkan Gedung Putih, Gedung Kantor Eksekutif, dan US Treasury, dan setiap orang di dalamnya. Ini "ransel nuke" Skenario yang digunakan untuk plot Tom Clancy "The Sum of All Fears," meskipun ransel akan cukup besar untuk menimbulkan kecurigaan.Tersembunyi di mesin penjual otomatis, mungkin akan diketahui sampai detonasi. Jika skenario ini terjadi, AS akan dengan cepat mempelajari asal-usul bahan fisil, menyalahkan Rusia, dan Rusia akan memiliki waktu sulit meyakinkan AS sebaliknya.

7.Kota Vatikan
Penyebab: Teroris Bom Kota Vatikan

Vatikan adalah target utama bagi ekstremis anti-Kristen atau anti-Katolik dari semua jenis.Keamanan sangat ketat. Paus adalah, setiap saat, dikelilingi oleh lebih dari selusin pengawal bersenjata, selain Swiss Guard. Tapi skenario bom ransel mungkin berhasil, jika membungkuk teroris di bunuh diri untuk masuk Lapangan Santo Petrus dalam setiap pelayanan gereja, terutama Natal atau Paskah Misa Pada saat itu, Square ramai dengan sebanyak 125.000 orang. Ketika Paus baru diinstal, kerumunan dapat nomor 200.000, tumpah keluar sepanjang Via della Conciliazione, jalan utama hingga Basilika St Petrus.

Makam St Petrus sendiri terletak di bawah lantai dari pusat Basilika St Petrus, yang dirancang oleh sejumlah pria abadi Renaissance, termasuk Michelangelo. Kapel Sistine berdiri tersembunyi antara Basilika dan kompleks Paus tinggal dan bekerja.

Paus tinggal di apartemen Kepausan, di lantai tiga Istana Apostolik, di sisi utara alun-alun, dari salah satu jendela yang Paus muncul setiap hari Minggu pagi untuk memberkati kerumunan jarang kurang dari 15.000. Tapi bagaimanapun ketat keamanan Kota Vatikan adalah, Square meliputi 6 hektar, sementara seluruh Kota mencakup 110 dan berdinding dari Roma, dan dirancang untuk muncul menyambut, bagi pengunjung untuk masuk dengan mudah. Ini mempekerjakan gerbang, penjaga, dan kamera keamanan yang mencakup setiap titik alun-alun, dan orang membawa ransel besar sudah pasti harus dihentikan untuk pemeriksaan.

Tapi ada jalur bus komersial yang mengangkut wisatawan ke alun-alun, dan itu akan menakutkan mudah untuk membungkuk, teroris terutama satu di bunuh diri, untuk menyita salah satu bus di suatu tempat di Roma, mengisinya dengan pupuk amonium nitrat, nitromethane cair, dan menyusahkan, yang merupakan campuran amonium nitrat dan methyammonium, dan menuju Vatikan. Ini adalah bahan Timothy McVeigh dan Terry Nichols mengumpulkan dan digunakan untuk mengebom bangunan Alfred P. Murrah di Oklahoma City.

Sebuah bis yang membawa £ 7.000 bahan ini dengan mudah bisa bash melalui gerbang besi tempa ke Lapangan Santo Petrus, dan didorong kecepatan penuh ke dalam Istana Apostolik.Untuk membunuh Paus adalah mimpi publik banyak teroris di seluruh dunia, dan seperti bom juga akan menghancurkan sejumlah besar seni abadi, arsitektur, dan sejarah. Italia pasti akan membalas setelah menemukan asal-usul kejahatan dan otak. Kemudian, sekali lagi, kekristenan akan berperang terbuka dengan Islam, dan setiap negara-negara Islam yang mendukung kejahatan akan melawan sebagian besar seluruh dunia.



6.Meteor


Penyebab: Dampak Meteor

Yang satu untuk kemungkinan yang tak dapat mempersiapkan, yang tidak ada yang bisa mencegah. Para ilmuwan telah berteori bahwa telah meteor memasuki atmosfer bumi dan bepergian atas setiap daerah baik di Amerika Serikat atau Uni Soviet, atau sekutu apapun, selama Krisis Misil Kuba tahun 1962, setidaknya satu sisi akan keliru untuk rudal nuklir dan meluncurkan sendiri dalam pembalasan. Kemudian kedua belah pihak akan memulai bencana nuklir. Kami tidak pernah dekat dengan pemusnahan sendiri konyol kita daripada selama 13 hari antara 15 Oktober dan 27 tahun itu.

Anda mungkin bersyukur bahwa meteor tidak ada dilacak di langit di mana saja di bumi selama waktu itu. Ini adalah kejadian yang relatif langka. Bumi melanda setiap hari dengan perkiraan kasar dari 100 septillion, asteroid dan komet meteor, sebagian besar dari mereka ukuran butiran pasir. Hampir semua dari mereka terbakar debu di bagian atas atmosfer. Sebuah meteor sekitar 16 inci pemogokan Bumi sekitar sekali sehari dan membakar jauh sebelum mencapai tanah, sebuah meteor sekitar 12 sampai 15 meter setiap tahun, dan satu tentang ukuran rumah setiap abad. Ini tidak dihitung hanya meteor yang mencapai permukaan tanah, tetapi mencakup semua benda yang memasuki atmosfer. 

 Beberapa melompat kembali keluar dari itu, sebagian besar terbakar. Tetapi jika sebuah meteor besar memasuki atmosfer kita, itu menerobos ke sangat panas, api terang, dan bola api ini, yang disebut bolide, bisa sangat mudah keliru, bahkan pada layar radar, untuk rudal nuklir. Memiliki satu memasuki atmosfer kita selama hotspot politik di Oktober 1962, itu mungkin semua yang diperlukan untuk mendorong kedua kekuatan nuklir selama tepi jurang.

Kekuatan dampak meteor jauh melampaui kemampuan kita miskin untuk menciptakan. Ledakan buatan manusia terbesar dalam sejarah adalah Tsar Bomba, upaya Soviet untuk menakut-nakuti dunia. Itu adalah 50 megaton ledakan di utara Siberia yang menghancurkan jendela di Finlandia. Itu adalah hasil perkiraan dari sebuah meteor yang terbuat dari nikel dan / atau besi, ukuran Piramida Agung Giza. Sebuah bangunan ukuran ini dianggap besar, namun batu alami ini adalah tempat yang besar ukuran dari apa yang kita anggap sebagai gunung. 

Namun untuk suatu benda relatif kecil untuk menghasilkan 50 megaton kekuatan ledakan sangatlah menakjubkan. Alasan seperti jumlah astronomis tinggi energi, potensi dan kinetik, terletak pada komposisi sangat keras, dan dalam kecepatan yang sangat tinggi. Meteor rata-rata kecepatan sekitar 92.500 kilometer per jam, dengan beberapa bepergian lambat seperti 25.000, beberapa secepat 160.000. Peluru tersedia secara komersial tercepat adalah 0,223 Winchester Super Magnum pendek, yang di perjalanan 4.352 kaki per detik, atau 2.967 mph. Bahwa serangan peluru 2,6 gram sampai dengan 1.683 kaki-pon gaya. Sekarang bayangkan sebuah batu besi ukuran lingkungan kecil bepergian 54 kali lebih cepat ketika menyerang tanah.

Namun, terlepas dari apakah itu menyerang, sebuah meteor melesat di langit dengan mudah dapat disalahartikan sebagai serangan rudal nuklir. Ini sudah mungkin, pada tanggal 22 September 1979, ketika, di Atlantik Selatan, satelit mendeteksi flash ganda cahaya konsisten dengan ledakan nuklir. Pemerintah pun pernah mengaku bertanggung jawab atas setiap tes tersebut, dan sementara pusat konsensus satu pada upaya bersama oleh Israel dan Afrika Selatan, konsensus lain adalah bahwa itu adalah meteorit sebentar memasuki atmosfer.

5.Korea
Penyebab: Korea Utara Invades Korea Selatan

Korea Utara adalah salah satu negara paling dipercaya di Bumi saat ini. Mereka dan Korea Selatan secara resmi masih dalam perang, karena tidak menandatangani perjanjian perdamaian yang sebenarnya pada tahun 1953. Kedua negara mengklaim kedaulatan atas seluruh Semenanjung Korea, dan hubungan di antara mereka tidak pernah lebih buruk.Dengan kematian Kim Jong-il, Korea Utara telah menjadi bahkan lebih misterius, karena tidak ada seorang pun di dunia luar negeri tahu sama sekali tentang anaknya, Kim Jong-un, kecuali bahwa ia tampaknya sangat tidak memenuhi syarat untuk menjalankan negara. Keluarga Kim hampir disembah oleh penduduk, mungkin dengan kebutuhan, dan dengan cara ini bangsa mirip dengan Nazi Jerman.

Dia hanya 28 atau 29 tahun-tua, kepala negara termuda di Bumi, dan dipromosikan menjadi Marsekal, pangkat tertinggi dari Angkatan Darat Korea Utara, pada Juli 2012. Korea Utara sangat tertutup tentang kegiatan perusahaan yang bahkan tidak spionase multinasional telah mampu spesifik militer memastikan tentang apa yang sedang mereka lakukan. Mereka adalah kekuatan nuklir terbaru resmi, karena tidak memeriksa hulu ledak nuklir pada 9 Oktober 2006, meskipun peringatan internasional yang diulang untuk tidak melakukannya.

Pelanggaran paling parah dari gencatan senjata gelisah antara Utara dan Selatan terjadi pada tanggal 23 November 2010, ketika Angkatan Laut Korea Selatan melakukan latihan militer di sekitar Pulau Yeonpyeong. Pulau ini terletak tepat di perbatasan maritim antara bangsa-bangsa, dan keduanya mengklaim itu. PBB diberikan ke Korea Selatan pada tahun 1953.Korea Utara dilihat latihan ini sebagai tindakan agresi dan membalas dengan pemboman artileri dari pulau, yang memicu respons seperti dari Korea Selatan.

Korea Utara mungkin telah kehilangan 5 sampai 10 mati, 4 orang Korea Selatan 'militer, dua, dua sipil. Krisis nyaris membawa kedua negara ke dalam perang terbuka, yang Korea Selatan mungkin telah kehilangan sendiri. Ini olahraga salah satu tentara terbesar di dunia cadangan, dengan 8.000.000 tentara aktif mendukung 687.000 aktif. Korea Utara bahkan lebih besar, dengan lebih dari satu juta aktif, didukung oleh 8,2 juta cadangan. Tentara keseluruhan baik bangsa, termasuk cadangan, jauh outnumbers Amerika Serikat '.

Satu-satunya alasan perang tidak pecah adalah karena AS segera mengirim USS George Washington Nimitz-kelas kapal induk ke Laut Kuning terbuka mendukung Korea Selatan Angkatan Laut. Hal ini juga dimaksudkan untuk memperingatkan Cina tidak mendukung komunis tetangganya tersebut. Seluruh kejadian menyusut mendidih segera sesudahnya, tetapi bukan rahasia lagi bahwa Korea Utara tidak dijalankan ineptly tapi jahat, biadab, sebagai kediktatoran, totaliter Stalinis didirikan pada ketakutan, penyiksaan, dan eksekusi.Pemerintahnya tidak membuat rahasia kebencian atas Korea Selatan, Amerika Serikat, dan demokrasi secara umum.

Ketakutan ini di seluruh dunia adalah bahwa waktu berikutnya Amerika Serikat pergi berperang, maka kemungkinan besar akan melakukannya dalam menanggapi tanah utama Korea Utara dan invasi laut Korea Selatan, dan ketika itu terjadi, pemimpin Korea Utara mungkin drop bom di Seoul. Jika Amerika merespon bahkan dengan senjata konvensional terhadap target militer, sangat mungkin bahwa China, dalam membela disumpah Komunisme, akan membalas dengan nuklir melawan Korea Selatan, sejak diluncurkan rudal nuklir terhadap AS mungkin akan ditembak jatuh.

4.Israel
Penyebab: Suriah Invades atau Bom Israel

Catatan ini memiliki banyak kesamaan dengan # 2. Suriah dan Israel telah berada di leher masing-masing sejak Kitab Yosua. Israel melakukan pekerjaan yang luar biasa muncul seperti suara tunggal yang cinta damai diplomasi di Timur Tengah, sementara Suriah saat ini berada dalam keadaan perang sipil dan anarki lengkap. Fakta terakhir adalah kekuatan pendorong di belakang ketakutan dunia tentang apa Suriah mungkin mencoba untuk lakukan untuk Israel.

Sebelum setiap invasi negara asing dapat dilaksanakan, satu sisi atau yang lain di Suriah harus menumpas pemberontakan. Pemerintah yang dipimpin oleh Partai Ba'ath, di bawah Presiden Lapangan Marsekal Bashar al-Assad, yang pasukannya lebih banyak daripada Tentara Pembebasan pemberontak Suriah. Jika Assad adalah untuk menang dan tetap berkuasa, mungkin ada invasi Israel di masa depan yang jauh. Assad telah membuat pernyataan penuh kebencian dan mengancam banyak tentang Israel dan Yahudi, dan tindakan genosida di kota-kota beberapa, terutama Hama, telah mengasingkan Suriah dari PBB

Pemberontak belum dikatakan sangat sedikit tentang hubungan Suriah dengan Israel.Haruskah mereka memenangkan perang sipil mereka, pertanyaan akan terbuka untuk bagaimana pemerintah baru Suriah merasa tentang Israel. Satu atau lebih bom, namun, menyelinap ke Israel jauh lebih masuk akal daripada invasi. Ini bom tidak perlu nuklir untuk membuat marah Israel dan memulai perang skala penuh. Suriah tidak memiliki kemampuan nuklir, tetapi selalu bisa mencuri atau membeli bom. Tetapi bahkan bom konvensional, dalam skala yang cukup besar, bisa memprovokasi Israel menyerang Suriah, dan jika itu terjadi, sebagian besar negara-negara Arab akan bergabung sisi Suriah.

3.Dome of the Rock
Penyebab: Pemboman dari Dome of the Rock

Populer skenario yang paling jelas untuk menggambar mayoritas negara-negara di dunia menjadi konflik terbuka, tetapi kebenaran yang sederhana dari bagaimana mengurangi jelas itu, yaitu bahwa Kubah Batu tidak suci hanya satu agama. Islam saat ini mengontrol itu, dan setiap wisatawan yang mencoba untuk masuk ke tempat suci membawa Alkitab Yahudi atau Kristen ditolak masuk sampai Alkitab sementara disita oleh penjaga bersenjata.

Di dalam gedung, tidak ada tapi lantai dan batu kapur raksasa, yang disebut Batu Yayasan, di tengah, dikelilingi oleh pagar. Selama berabad-abad, orang-orang Yahudi tidak diperbolehkan bahkan untuk masuk, apalagi berdoa menghadap batu, sehingga praktek mulai dari berdoa ke Tembok Barat, kuil terdekat. Hari ini, orang-orang Yahudi dan Kristen diperbolehkan dalam dan dapat berdoa, tetapi tanpa Alkitab. Interior mengherankan indah, dengan non-stop mosaik dan ukiran batu hias, serta ayat-ayat dari Q'uran tersebut.

The Dome of the Rock menandai tempat di mana orang-orang Yahudi dan Kristen tradisional percaya bahwa Abraham hampir mengorbankan Ishak kepada Allah, melainkan juga di Temple Mount, di mana Kuil Sulaiman pernah berdiri dan di mana Yesus sendiri berkhotbah berkali-kali, umat Islam percaya itu adalah tempat yang sangat dari Mohammed yang melompat ke Surga kuda dan yang ia kembali. Bagi orang Yahudi, itu adalah tempat yang paling suci di bumi, dianggap kandidat yang paling mungkin untuk Mahakudus di Kuil aslinya. Sebuah lubang dibor ke dalam batu berabad-abad yang lalu mengarah ke sebuah gua yang disebut Sumur of Souls.

Jadi, sementara kehancuran dengan cara apapun, apakah bom rudal atau ransel, tentu akan membuat marah dunia Islam, juga akan membuat marah kedua agama lainnya. Jika itu harus dihancurkan, ketiga pihak akan mengatakan, "Ini suci bagi kami, juga. Kami tidak pernah akan melakukannya "Terlepas., Di bangun dari serangan Islam terhadap kedutaan besar Amerika di Benghazi, Libya, pada tanggal 11 September 2012, pemahaman diperbarui di seluruh dunia bahwa banyak Muslim menolak untuk membiarkan suatu penghujatan terhadap agama mereka.Al-Qaeda merencanakan serangan bertepatan dengan hari jadi 9/11, dan video virus yang mengejek Muhammad adalah bagi mereka kebetulan bahagia.

Yang Kubah Batu yang akan dihancurkan oleh siapa saja, untuk alasan apapun, seluruh dunia Islam, yang berpusat di Timur Tengah, akan meledak, dan invasi tanah skala penuh, terutama dari Israel, akan terjadi. Apakah nuklir akan digunakan adalah sulit untuk mengatakan, karena sebagian besar negara-negara Islam belum memiliki apapun. Tapi Pakistan memiliki beberapa.

2.Tel Aviv
Penyebab: Iran Nukes Tel Aviv, Israel

Selama Perang Teluk Persia pertama, Saddam Hussein mulai meluncurkan rudal Scud ke Israel, meskipun Israel memiliki justru tidak ada hubungannya dengan koalisi pimpinan AS menyerang Irak. 42 rudal menghantam berbagai bagian dari Israel, terutama Tel Aviv, kota di negara yang paling padat penduduknya. Itu Hussein mengungkapkan niat untuk membunuh banyak orang Yahudi karena ia sebelum bisa dibawa turun, dan juga untuk menarik Israel untuk bergabung dengan koalisi. Idenya adalah bahwa sisa bangsa-bangsa Arab akan berhenti, dan bahkan mungkin menyerang Israel dan AS sendiri, karena semua dari mereka diketahui menjadi sakit hati, setidaknya, orang Yahudi.

Seluruh dunia menahan napas untuk mengantisipasi membalas Israel, tetapi diplomasi antara Israel dan sekutu terbesarnya, Amerika Serikat, disiapkan untuk ini dan Israel berjanji bahwa Irak akan membayar mahal untuk barbarisme Hussein. Pemerintah Israel adalah salah satu yang sangat bijaksana, dan mereka mundur untuk keseluruhan perang. Mereka daftar 74 warga sipil dibunuh oleh rudal Irak, 72 dari mereka karena serangan jantung. Rudal yang menyedihkan akurat dan melakukan kerusakan sangat sedikit.

Sekarang mempertimbangkan dampak jika Iran, yang segera akan menjadi kekuatan nuklir, harus meluncurkan rudal nuklir di Tel Aviv, atau menyelinap melalui satu di ransel atau alat besar. Tidak akan ada koalisi untuk melestarikan, dan Israel telah mengatakan berulang kali bahwa jika senjata nuklir yang pernah digunakan untuk melawan, itu benar-benar akan menghancurkan agresor. "Never again" adalah motto mereka. Mereka secara luas diyakini memiliki 100 hingga 200 nuklir, meskipun mereka menyangkal memiliki apapun.

Pada daftar ini, Iran mungkin tidak memiliki bom, namun diyakini penyulingan uranium dan / atau plutonium secara rahasia. Mereka juga tidak memiliki pemahaman penuh peroketan, yang berarti mereka tidak akan mampu meluncurkan rudal. Jadi, untuk saat ini, senjata nuklir ransel tampaknya kemungkinan besar harus memulai permusuhan dengan Iran bangsa lain. Jika itu terjadi aksi bermusuhan, akan melawan Israel. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad telah jarang menarik pukulan pada kebencian orang Yahudi, dan kemarahan pada eksistensi bangsa Israel yang sangat. Terutama karena dia, Iran tidak dipercaya oleh PBB, dan harus dapat ditemukan bukti bahwa Iran sedang berupaya untuk memperbaiki uranium, Israel menyatakan bahwa ia akan mengirim serangan udara untuk menghancurkan pabrik-pabrik yang terlibat.

Iran tidak akan nuke Yerusalem, karena juga suci bagi Islam. Haruskah senjata nuklir sampai ke Tel Aviv, dan Iran akan ketahuan sebagai pelakunya, Israel tidak akan menunggu izin dari siapa pun membalas, dan Suriah, setidaknya, mungkin akan bergabung dengan pihak Iran dalam perjuangan. Pakistan juga dapat mengikuti. Setelah itu, seluruh dunia dapat merasakan efek domino, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1.Al-Ka'bah
Penyebab: Pemboman al-Ka'bah

Al-Ka'bah berarti "Cube," dan itu adalah kuil yang tepat di dalam al-Masjid al-Haram, masjid terbesar di dunia, di Mekkah, Arab Saudi. Setiap tahun, selama haji, hingga 6 juta Muslim perjalanan ke Ka'bah untuk berdoa. Ini adalah tempat yang paling suci di bumi Islam. Muslim percaya bahwa itu adalah gereja pertama dari apapun yang akan dibangun di mana saja di dunia untuk menyembah dewa, dewa yang dimaksud adalah Allah. Beberapa menyatakan Adam sendiri membangunnya. Abraham secara tradisional diyakini telah dibangun kembali dari reruntuhan ke negara di mana ia berdiri saat ini.

Ini terbuat dari granit, duduk di dasar marmer, yang terbungkus sutra hitam dengan ayat-ayat Q'uranic bersulam emas dan sebagian besar kosong di dalam: ada tiga pilar dan sebuah altar, dan tangga yang menuju ke atap. Lima kali sehari, umat Islam harus berdoa, dan mereka harus menghadapi Timur pada lutut mereka, melambangkan bahwa mereka menghadapi Ka'bah.Praktek ini disebut "kiblat."

Jika ada bagian dari masjid yang dibom, tetapi Ka'bah yang rusak, ketegangan di Timur Tengah akan mencapai puncaknya seperti apa belum berpengalaman. Semua kesalahan akan segera jatuh pada Israel, karena orang-orang Yahudi dan Muslim telah berselisih selama ribuan tahun. Teroris Islam tidak merahasiakan kebencian mendidih mereka untuk orang-orang Yahudi dan Kristen, sejak Amerika Serikat, bangsa Kristen para teroris paling benci, terlalu jauh untuk pembalasan langsung, Israel akan menanggung pukulan terburuk, paling langsung.Israel akan membela dirinya sendiri dan tidak perlu banyak membantu melakukannya.

Tapi ada mungkin belum ada perang dunia dalam menanggapi pemboman masjid. Para diplomat akan mendapatkan uang mereka, tapi horor bisa dihindari. Hal ini tidak benar jika Ka'bah itu sendiri pernah harus dihancurkan. Kemudian, akan ada perang, dan Arab Saudi akan menjadi berperang pertama di sisi Islam, Israel yang pertama di sisi Yudaisme, Amerika yang kedua, dalam pertahanan Israel, maka setiap negara Islam di Timur Tengah akan mengepung Israel, dan semua yang di luar negeri akan mengubah pandangan mereka terhadap apa pun yang suci Kristen dan gereja-gereja mereka bisa.

Sangat mungkin bahwa Israel akan menjadi yang pertama untuk menggunakan senjata nuklir, mungkin pada Teheran, Iran atau Damaskus, Suriah, untuk menghalangi atau melemahkan serangan multinasional. Tapi saat itu, kemarahan Muslim mungkin akan terkalahkan dengan cara apapun. Pakistan, India dan mungkin, akan membalas dengan nuklir terhadap Israel, mungkin satu sama lain, dan memerangi nuklir akan mengglobal seperti dibayangkan Amerika Serikat akan meluncurkan melawan musuh nuklir Israel. Apakah Korea Utara, Cina, atau Rusia akan terlibat adalah pertanyaan yang sulit, tetapi harus itu terjadi, Korea Utara akan menjadi yang pertama untuk meningkat konflik dengan meluncurkan melawan baik AS maupun Korea Selatan, yang terakhir akan merespon terhadap Korea Utara, China menggambar menjadi pembelaan Komunisme.

0 komentar:

Posting Komentar

Model Artis Terseksi

Cewek Cantik Hot

Solusi Soal CINTA

Wanita Idola

Postingan Populer