Tips Melakukan ‘Blow Job’ Tak Terlupakan

Apakah Anda wanita yang ingin menyenangkan pasangan/suami Anda, atau ingin membuatnya selalu bergairah dan menginginkan Anda? Memang, variasi selalu dibutuhkan untuk menjaga agar dalam suatu hubungan tidak terasa hambar, datar dan membosankan. Jadi, tidak ada salahnya untuk sesaat menjadi sedikit ‘liar’ di hadapan suami Anda. Baik, berikut ini adalah Tips melakukan ‘blow jobs‘ yang tak terlupakan:
1. Hal pertama yang perlu anda ketahui tentang aktifitas ‘blow job‘ yang dapat membuat pasangan/suami Anda bergairah bercinta adalah mengenali ‘lokasi-lokasi’ favoritnya dan jelajahi seluruh tubuhnya.
Buat pasangan Anda selalu memohon pada Anda perlu untuk membuatnya panas, seperti Anda akan mencium pelan-pelan di bibirnya dan menggosok dengan sangat perlahan dada bagian bawah pasangan Anda…wow!
2. Hal kedua yang akan Anda perlu Anda lakukan adalah menggigit mereka sedikit-sedikit seraya menatap mata pasangan Anda dan berkata dengan suara seksi “Kamu ingin aku menghisap p****mu”. Sedikit efek mengibaskan rambut akan membuat Anda terliha sedikit ‘nakal’. Cara ini pasti akan membuatnya bergairah dan bernafsu. Pada titik ini Anda bisa mulai menggosok lembut di antara dua pahanya dengan perlahan-lahan…Hmm!
3. Hal Ketiga yang akan membuat pasangan Anda lebih menjerit adalah memberikannya aktifitas hisapan yang lebih dikenal dengan sebutan blow job, dan pada saat ini Anda dapat perlahan-lahan menggenggamnya dan membungkus pegangan tangan di sekitar Anda lalu pijat p**** pasangan Anda naik dan turun dengan perlahan-lahan. Kemudian sebagai variasinya, Anda bisa lakukan jilatan ke p**** pasangan Anda dari atas ke bawah. Tanyakan padanya apakah ia ingin hal itu Anda lakukan dengan cepat atau lambat karena setiap orang memiliki sensitifitas berbeda ….Awww!
4. Las But Not Least, pastikanlah bahwa ketika Anda melakukan aktifitas tersebut: menggenggam (grip) dan memijat (masssage), tangan Anda tidak dalam keadaan dingin.
Semoga memberikan manfaat.






http://tipsanda.com/2010/01/07/tips-melakukan-blow-job-tak-terlupakan/#more-3850

0 komentar:

Posting Komentar

Model Artis Terseksi

Cewek Cantik Hot

Solusi Soal CINTA

Wanita Idola

Postingan Populer